Sabtu, 05 November 2016

Blog Ini Kembali Aktif


Udah lebih dari 6 (enam) bulan blog ini ga pernah di posting apapun, alhamdulillah masih bisa dapet passive traffic setiap bulannya dari blog ini.

Setidaknya masih ada 2-3 pembaca setiap bulannya yang kesasar ke blog ini.

Alhamdulillah sekarang blog ini sudah di isi kembali. Walaupun dengan postingan yang cukup amburadul ini.

Tentunya dengan maksud dan tujuan tertentu. hehehe...

Tujuan utama saya aktif kembali di blog ini tidak lain adalah karena keinginan saya untuk lebih banyak berbagi.

Selanjutnya kalau nanti ada traffic 30K per hari yang nyasar, yaa Alhamdulillah lagi banget ...

Seharusnya blog ini sesuai filosofi dan namanya yaitu Barisan Pejuang.

Maka blog ini seharusnya diisi oleh postingan-postingan yang berbaris rapih untuk berjuang bahu membahu mendapatkan traffic.

Dan sepertinya saya harus mulai membaca-baca lagi postingan-postingan terdahulu terutama tentang tips agar tidak menunda pekerjaan.

kenapa coba ?

Ya biar saya ga menunda-nunda pekerjaan.

Saya tuh orang yang hobinya bikin rencana.

Pokoknya, rencana, rencana, rencana.

Trus pas gilirannya eksekusi malah ngarett banget.

Rencananya nulis di blog itu pagi hari abisan sholat subuh,

ehh tapi pas pulang dari masjid ga langsung menuju meja kerja, malah tiduran dulu, alesannya, "entar dulu deh, kan tadi abis jalan ke masjid trus solat juga, jadi rehat dulu bentaran"

ehh taunya ga sebentar, ternyata udah jam 6 aja.

Kan jam segitu udah waktunya buat mandi.

Yaudah entar aja ngerjainnya kalau udah di kantor.

Kan pas masuk kantor engga langsung kerja, bisa nyantai2 dulu, nah bisa tuh waktu nyantainya dipake buat ngeblog.

Nah pas nyampe kantor akhirnya gue dengan semangat 45 langsung buka laptop.

Sebelum gue buka dashboard blog, gue pemanasan dulu liat hasil pertandingan bola tadi malem, palingan cuma 1 menit.

Gue ke detiksport channel sepakbola,

Akhirnya gue baca in tuh berita satu per satu,

Trus gue ke google, liat berita paling baru tentang klub favorit gue, Inter milan,

Trus gue penasaran sama gol nya Icardi, akhirnya gue buka youtube,

dannn,,, udah setengah jam lewat akhirnya gue udah harus ngerjain kerjaan kantor.

Gue ga jadi ngeblog.

Nah itulah gue yang sering menunda-nunda pekerjaan.

Kedepannya gue berharap  blog ini bisa diisi artikel setidaknya satu postingan setiap minggu.

Agar blognya keliatan idup.

Biar guanya lebih konsisten, lebih rapih ngejalanin hidup. Lebih deket dengan pekerjaan impian gue jadi blogger professional.
Tidak ada komentar:

Posting Komentar